Pusat Distributor & Supplier Mesin

PT. CENTRAL ENGINEERING PERKASA CALL ; 081387077772


DISTRIBUTOR & SUPPLIER MESIN  DI INDONESIA
Central Engineering Perkasa adalah distributor & supplier mesin  di indonesia, kami menjual berbagai macam mesin dan perlengkapannya seperti: Mesin Molen Beton,Pemadat Tanah,,Vibrator Beton ,Power Trowel,Generator Penggerak dan perlengkapan lain nya.




Sebagai distributor mesin  di indonesia, kami bangga menjadi bagian dari kesuksesan klien kami dan berharap menjadi pilihan anda untuk semua kebutuhan mesin .

Adapun untuk peningkatan konstruksi kami juga menyediakan beberapa mesin konstruksi bisa langsung di lihat pada daftar produk kami.

Pasti Garansi

Pasti Garansi berarti : berdasarkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT. CENTRAL ENGINEERING PERKASA , untuk setiap unit mesin yang Anda beli, kami akan menjaminnya dengan GARANSI SERVICE GRATIS yang akan berlaku selama 3 (tiga) tahun sejak tanggal pembelian.

PT. CENTRAL ENGINEERING PERKASA, untuk setiap unit mesin yang Anda beli, kami akan menjaminnya dengan GARANSI 1 (satu) SPARE PART GRATIS yang akan berlaku HANYA UNTUK 1 (satu) KALI KLAIM dalam 1 (satu) tahun sejak tanggal pembelian.
Share:

Produk Unggulan

JUAL MESIN MOLEN BETON 500 LITER DLL CALL: 081387077772

JUAL MESIN MOLEN BETON KUBOTA,YANMAR, DONG FENG, JIANG DONG, JIANG FA, DLL – BERGERAK PENJUALAN MESIN MOLEN BETON CALL :  0813870777...

LAPORAN PENGUNJUNG

Total pengunjung : 74027

Pengunjung hari ini : 101

Pengunjung online saat ini : 4